THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 26 September 2009

Cerita Bahagia

Frend, pasti seneng bwanget dech ya, jika hari-hari yang kita lalui itu selalu penuh dengan canda tawa. Dan tentunya hati yang selalu merasa bahagia. Pasti seneng bwanget ya kan?? Ya iyalah. Siapa coba yang nggak seneng kalau hari-harinya sangat-sangat indah.
Yah, sama juga dengan ku. Hari-hari ku slalu bahagia, bahagia bwanget. Pokoknya yah… indah dech. Aku memilki seseorang yang sangat menyayangiku. Bukan pacar, tapi… kami sudah sangat dekat. Aku memanggilnya kakak. Walaupun sesungguhnya aku dengannya hanya teman dekat saja. Tapi, ya aku tetap memanggilnya kakak. Kalian pernah mengalami hal ini nggak sebelumnya??
Kakak ku itu, sama bwanget dengan aku. Pasti seneng bwanget jika orang yang kita sayang juga menyayangi kita ya kan?? Iya donk. Apalagi kalau criteria cowo idaman kalian datng menghampiri kalian, jadi kalian nggak perlu nyari. Wah… seneng bwanget dech.
Apa yang kamu lakukan juga dia lakukan. Misalnya kamu lagi asyik mikirin dia, eh tiba-tiba dia juga sedang mikirin kalian duch seneng bwanget ya kan??? Orang yang kita sayang juga mikirin kita. Belum lagi perhatiannya yang ngebuat kita itu gimana gitu. Trus setiap saat dia muji kita, wah tambah seneng bukan?? Wah rasanya jika bumi ini ku peluk mungkin aku akan memeluk bumi ini. Hm…hm… dia juga selalu bilang kalau aku “ade kakak yang paling kakak sayank “ waw… seneng bwanget dech. Dan dia juga selalu menjaga kita, dia nggak mau kalau kita kenapa-kenapa. Cihuy…… it`s very… very… happy.
Pokoknya selamat mendapatkan cowo idaman seperti yang kalian harapkan ya!!! Dan jangan pernah bosan untuk menebar senyum terindah buat semua orang. Siapa tau aja dengan begitu cowo idaman kalian menghampiri kalian. Good luck ya guys………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: