THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 26 September 2009

Aku Suka atau apa y?




Awalnya sih cuma kenalan biasa. ga ada yang istimewa pada pertemuan itu.waktu itu acara penampilan seni budaya antara Indonesi dan Malaysia. Cowok  itu ngisi acara sebagai salah satu penari sekaligus kameramen. Sebelum acara berlangsung kami pun makan bersama. Cowo` tersebut tepat duduk di belakang ku. Saat acara sedang berlangsung yaitu penampilan tarian dari anak-anak Selangor. saat aku lagi asyik memperhatikan tarian tersebut, dia samperin aku dan dia ngajak aku ngobrol.Dia bersama seorang temannya yang kemudian kami saling berkenalan. Dia sangat sopan dan juga ganteng banget. Inisialnya S, Mr.S. Setelah kami berkenalan Dia ngajak aku foto berdua am dia. Setelah itu teman-temannya pun ikut berfoto sama aku. Kami tukar-tukaran alamat FS. Malam itu terasa indah ingin rasanya jangan pernah berakhir tetapi waktu yang memisahkan kami. Tapi, tak apalah… aku masih punya alamat FSnya ntar kan bisa nge-add dia. Suatu hari aku nge-add dia dan berkata “apa kabar nich??? Masih ingat aku k???.”


Beberapa hari kemudian aku ngebuka FSq dan ada balasan darinya dia berkata “macam mana aku bisa ngelupain kamu,Cuma kamu satu2nya yang ada dalam hati aku,kamu plak macam mana?” waduh membaca kalimat itu membuat hatiku berbunga-bunga, apa mungkin orang seganteng dia bisa suka sama aku?? Tapi menurut kalian gimana???. Dan mengapa sampai sekarang aku belum bisa ngelupain dia?? Apa aku suka ma dia???. Kalau aku benar suka sama dia. Adakah keberanian ku tuk nyatain perasaan ku?


hanya waktu yg akan menjawabnya.........


doain ya all agar aku bisa jadian ma dia............





0 komentar: