THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 28 Oktober 2009

Diriku Kini dan Nanti

Saat ini aku telah berumur 15 tahun, umur yang cukup dewasa untuk menentukan pilihan hidup ku. SMA 1 jadi pilihan sekolah menengah ku, walau sedikit kecewa karena nggak di izinin buat masuk SMA Melati walu di terima hiks. . . hiks. .  tapi, aku pikir ada jalan terbaik di balik semua ini. Susah rasanya untuk menentukan pilihan cita-citaku nanti. Pengennya sich jadi orang yang berguna bagi nusa bangsa. seneng bwanget  buat orang bahagia di dekat kita. untuk sementara bagi ku membahagiakan dan membuat bangga semua orang yang ada di sekitarku adalah lebih penting dari segalanya terlebih dia menyayangi aku wah. . . seneengg bwanget. Makanya, aku selalu berusaha untuk tetap ceria di antara mereka, selalu menghibur mereka, jadi teman terbaik yang ga pernah bosan untuk mendengar keluh kesah sahabt-sahabat ku.


Kala ku besar nanti, aku mau menjadi dosen muda yang bisa  membuat anak didikku  sukses di bidang kedokteran.  aku memilih dosen kedokteran karena bagiku lengkap  dech  jadi dosen tu, tau teori tau praktek.  mantap suka dech, ,  Aku selalu berdoa semoga Tuhan memberikan  aku jalan terbaik buat mencapai cita-citaku.  Dan semoga restu Ortu ku selalu menyertaiku. .

0 komentar: